Cara mendapatkan koin dan diamond game MotoGP Championship Quest secara gratis

Minsterbalap| MotoGP Championship Quest


Monsterbalap - Selamat siang Brow/Sisth/Gan/Cuyy dll. Berhubung tadi mbah di hujani oleh pertanyaan-pertanyaan tenteng cara dapetin Koin dan diamond pada game Motogp Championship Quest secara gratis, nahhh berhubung mbah ini orangnya baik hati, nggak pelit dan rajin menabung jadi kali ini mbah akan membeberkan rasa keingin tahuan anda tersebut. Jika nafsu kalian sudah membara mari Cekidotttt.... (ikuti step by step secara benar seperti apa yang mbah berikan).

Sebelum kalian melakukan eksekusi kalian harus mempunyai alatnya dulu, yaitu: Apps MotoGP Championship Quest dan Sebuah aplikasi kejam yang bernama Lucky Patcher. NB: kalau bisa gunakan Game MotoGP CQ nya yang versi 1.9 (bukan yang di playstore saat ini, karena yang di playstore saat ini versinya sudah update ke V1.18 dan barusan mbah mencobanya tapi tidak jalan (tapi nggak tahu juga kalau di HP kalian), lalu mbah nyoba kembali pakai yang V1.9 dan lancar jaya.

Untuk memasang Aplikasi Lucky Patcher ada yang bilang HP nya harus di ROOT dulu, tapi HP mbah Samsung J5 bisa langsung pasang tanpa harus di ROOT, Coba aja dulu di HP kalian siapa tahu juga tanpa memerlukan akses Root.

Setelah Alat sudah siap semua sekarang tinggal kita eksekusi:
1. Buka Lucky Patcher dan pilih apps MotoGP CQ nya, klik dan pilih "Buka menu patch".


2. Klik "APK rebuilt inAPP and LVL emulation". Tunggu hingga hasil Patch nya selesai. NB: selama proses jangan usap layar meskipun layar HP terdapat embun dari nafas kalian. Dan jangan biarkan layar mati, pencet aja tombol volume agar layar nggak mati. Jika proses Patching sudah selesai tinggal klik "OK".



 3. Hapus apps Game MotoGP CQ nya, tapi sebelum kalian hapus pindahkan dulu file data OBB nya biar nggak ke hapus. Letaknya di folder Android-OBB-com.weplay.motogp


4. Setelah Apps nya di hapus dan OBB nya di pindah lalu kalian buka android-data dan cari folder seperti yang mbah lingkari pada gambar di bawah. Cari file APK dari game MotoGP CQ yang telah di Patching tadi dan lalu di instal.

5. Jika sudah di instal jangan langsung di buka karena percuma nggak akan bisa jalan, jadi kalian pindahkan dulu File data OBB yang kalian pindahkan tadi dan kembalikan ke folder android-OBB-com.weplay.motogp


6. Buka gamenya. Perhatikan gambar di bawah yang mbah lingkari warna merah (warna hitam jika kalian buta warna). Sekalian sebagai contoh,amati lah punya mbah, Diamond "0" dan koin "10.001". Klik semua yang ada di lingkaran merah secara bergantian.


7. Setelah kalian klik maka akan muncul seperti gambar di bawah ini. Keterangan harganya memang masih ada,tapi itu nggak masalah. Kalian pencet saja harganya (pilihlah jumlah koin dan diamond yang paling tinggi: misal diamond (15.000) dengan harga ($99.99), setelah kalian klik maka koin/diamond anda sudah bertambah. Kalau nilai nominal yang besar tidak bisa maka pilihlah yang di sampingnya paling besar misal diamond (5000) dengan harga $49.99 .


 8. Jika saat kalian klik koin/diamond tidak bertambah dan muncul 3 pilihan untuk "menyentang" maka centanglah 2 kolom yang paling bawah dan klik "tidak",bisa juga di klik "YA" tapi jika di klik "YA" nantinya harga koin/diamond tersebut tidak bisa di comot lagi meskipun koin/diamond nya bertambah,jadi nantinya kalian meski memilih nominal yang di bawahnya lagi (atau lebih rendah), jadi kalian klik "TIDAK" saja. Tapi kalau pas klik nominal koin/diamond tidak ada pilihan centangnya dan koin/diamond nya langsung bertambah maka bersyukurlah sambil sujud, dan klik terus sampai jari kalian menjadi jempol semua.

9. Setelah cara di atas kalian terapkan maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini. Level masih 1 dan belum pernah main tapi koin+diamond sudah kayak pemain yang sudah main dalam jangka  waktu100 tahun.


Dengan begitu maka kalian bisa beli motor PRO sesuka kalian dan upgrade motor sesuka kalian. Oke demikian lah tutorial dari mbah soal ngrampok koin dan diamond game MotoGP Championship Quest, semoga bermanfaat dan jangan lupa "SHARE" dan klik "SUKA" di Facebook Fanpage nya "Monsterbalap". Tutorial di atas work 100% karena mbah sendiri yang eksekusi. Sebagai testymoni silahkan laporan di komentar bagi yang sudah berhasil.

Untuk yang nggak Work dan kalau ada yang di pertanyakan silahkan tanyakan di kolom komentar.
Catatan: Tolong ngrampoknya jangan maruk dan rakus-rakus banget yaa, karena semua itu akan ada pertanggung jawaban di akhirat sana, lahhh mbah kan juga?? lohhhh mbah kan yang buat tutorial ekekekek .... :p 

Atau lebih lengkapnya atau lebih jelasnya bisa kalian lihat video di bawah ini.



33 Responses to "Cara mendapatkan koin dan diamond game MotoGP Championship Quest secara gratis"

  1. Punya saya sudah bisa,tapi pas masuk harus diperbarui,gimana tuh jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupp betul gan hrus di perbarui. Untuk versi yg terbaru sendiri terbilang sangat rumit untuk melakukan Hack, Versi terbaru mungkin akan work kalau HP udah di Root.

      Delete
  2. Ga work gan di versi terbaru, hp sudah di root

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane blum prnah nyoba ya gan klo yg versi terbaru, tpi kmarin ada yg komentar di Youtube ane,prtamanya gak work,trus ane suruh ikutin langkahnya dgn benar,katanya baru berhasil, HP'nya jg root

      Delete
  3. Iya gan, ntar ane coba lagi, mudah2n work, download apk 1.9 ga bisa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak bisa,harus versi terbaru 1.18 . Good luck gan

      Delete
  4. Cara rootnya agak susah juga gan....ane tanya temen yang tau juga kalo ga berhasil bisa bikin hape rusak sistemnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo caranya benar pasti berhasil gan, dr dlu stiap ane punya HP psti ane root dan blm prnah gagal, cm skarang aja blum root,coz bru sebulan😂.

      Delete
  5. ane sih berhasil tapi kok loadinh nambah koin sana diamibd nya lama ane udh nunggu 30 menit..
    solusi mbah

    ReplyDelete
  6. yang dicentang tu yang dimna mbah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg nomer 2 dan 3,yg paling atas enggak,klik tidak. Sebenernya bisa biar pilihan centang nggak muncul,pengaturanya ada d lucky patcher. BTW HP ente udah Root blum? sekarang versi yg terbaru HP meski d root, liat di komentar youtube ane,ada yg brhasil hack versi terbaru.

      Delete
  7. kok data obb ny gk bisa di download

    ReplyDelete
  8. Kalo di versi baru gmn cara nya gan?

    ReplyDelete
  9. Saya coba gak bisa knp ya ,pas udah di patch teh hasil patch nya gk ada yang versi 1.9 malah yang terbaru gimana ya tolong bantuannya

    ReplyDelete
  10. Punya saya kogk gak bisa. Padahal sudah aku centang kolom 2 dan 3 trus saya tekan "tidak" tetep gak bisa, trus aku tekan "Ya" loading lama. Solusi dong

    ReplyDelete
  11. Apakah ada solusi nya help

    ReplyDelete
  12. sudah oke sampai install. cm pas klik diamond dan coin loadingnya lama banget mbah. Petunjuk mbah... Mudah2an mbah masih hidup. Qiqiqi

    ReplyDelete
  13. kok pengiriman koin sama diamon nya lama gan?

    ReplyDelete
  14. Link nya dong apk ma obb nyq

    ReplyDelete
  15. Hp saya dah di root kok masih lama pas beli coin nya gan?

    ReplyDelete
  16. Gan yg paling mahal di tekan kok ga nambah sama sekali ga load jg

    ReplyDelete
  17. Loadingnya laamaaaaaaaaaaa gan..... Saat beli diamond sma coin nyaa..... Please help me....

    ReplyDelete
  18. This is actually the kind of information I have been trying to find. Thank you for writing this information.
    Visit Website

    ReplyDelete
  19. Gan itu lucu patcher nya yang versi berapa

    ReplyDelete
  20. Ko ga nambah ya min? Dari min sampe max koin ga nambah2. Saran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pake versi 2.1
      Kalo admin tau caranya
      Bisa email nandiganteng32@gmail.com

      Delete
  21. Kok uda nyoba ga bisa yah gan..
    Hp ane grand 2

    ReplyDelete
  22. sudah ane coba gan versi terbaru ..
    tapi pas mau beli diamon loading ny lama....
    hp ane versi marsmellow 6.0.1
    apa musti di root juga gan.
    mohon bantuan nya gan

    ReplyDelete
  23. punya ane ko ga bisa pas di buka moto gp terhenti terus. Padahal udah bener cara nya
    Apa harus di root
    Mohon solusi nya

    ReplyDelete
  24. Mnta tlong kirimkan link buat download MotoGp V 1.9 dong .. PLIISSS

    ReplyDelete
  25. Bos bgmn ini loadingnya kok lama banget pas mau beli coin dan diamond, sudah 1 jam tidak muncul2. Sy keluar dan masuk lagi sama saja loadingnya lama bangeet.ada solusinya bos? Mohon bantuannya.

    ReplyDelete

Silahkan masukin komentarnya: