Cara unlock all cars atau membuka semua mobil pada game Real Racing 3


Monsterbalap - Sudah lama sekali saya tidak update mengenai tips-tips game, nahh kali ini saya mau sedikit memberi tutorial mengenai game Real Racing 3, yaitu cara membuka/unlock semua mobil yang ada di game Real Racing 3 tersebut.

Real Racing 3 merupakan salah satu game yang menurut saya sangat menarik, semua set-up dan segala bentuk dari game tersebut dirangkum dalam sebuah data yang mudah untuk kita jangkau dan kita edit. Kita bisa merubah apapun dalam isi game tersebut melalu data yang tersimpan dengan mengedit isi filenya. Seakan nostalgia sama OS Symbian yang dimana kita bisa edit seluk beluk gamenya melalu system-apps-(game).

Sebelumnya saya juga pernah memberikan tutorial cara cheat atau hack R$ dan Gold game real racing 3 yang sampai saat ini masih work 100%, bisa kalian chek Disini.

Sekarang langsung saja akan saya jelaskan bagaimana cara membuka semua mobil yang ada di game real racing 3.

1. Langkah pertama adalah Download file Character.2.dat Disini (No Pass).

2. Setelah didownload langsung saja diekstrak. (Disitu terdapat 2 file Character.2.dat dan Character.2.dat.bak).

3. Kalian pindahkan dulu file ori Character.2.dat milik kalian untuk berjaga-jaga jika nantinya ada error, file tersebut letaknya di Android-Data-com.ea.games.r3_row-files-doc. (terserah dipindahkan dimana aja). Lihat gambar dibawah



4. Copy file Character.2.dat yang sudah kalian ekstrak tadi dan paste di Android-Data-com.ea.games.r3_row-files-doc (menggantikan file ori yang kalian pindahkan tadi).

5. Selesai!!!! Didalam file tersebut juga sudah terbekali R$ sekitar 70.000.000 dan Gold 49.000. Silahkan buka Game Real Racing 3 kalian.

Hasil ekstrak terdapat 2 file, kalian cukup menggunakan 1 file saja yang Chatacter.2.dat tadi.

Untuk berjaga-jaga sebelum melakukan semua langkah diatas sebaiknya akun yang terhubung dengan game tersebut seperti Facebook dan Google sebaiknya kalian Log out terlebih dahulu untuk menghindari kemungkinan terkena sanksi Banned, setelah langkah diatas selesai baru kalian Log in kembali.

Jika berhasil maka nanti kalian akan melihat mobil yang ada sudah terbuka semua, fully upgrade dan sekaligus semuanya berstatus VIP. Tenang saja, untuk eventnya masih kosong kok, Event sudah terbuka semua tapi 90% masih "NEW" alias belum ada Thropy jadi kalian masih bisa menikmati betapa serunya merebut thropy Gold di setiap Event (Tier).



Kira-kira seperti itulah tutorial dari saya tentang bagaimana cara unlock/membuka semua mobil pada game Real Racing 3, Semoga bermanfaat. Good luck!!!!

16 Responses to "Cara unlock all cars atau membuka semua mobil pada game Real Racing 3"

  1. Thank you a bunch for sharing this with all of us you actually realize what you are talking about! Bookmarked. Please also seek advice from my site =). We could have a hyperlink change contract between us!
    Visit Website

    ReplyDelete
    Replies
    1. I am just trying to share what I have to say, thank you if useful. About hyperlinks, I can do it.

      Delete
  2. Work gan, thanks... Buat yang gabisa, pas udah copy filenya, jangan langsung di mainkan gamenya, tapi coba restart dulu hpnya baru mainkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Makasih Mas bro Sukses, tpi Gue Belum Tautkan akun, klau gue tautkan akun fb atau google kena benned gx ya,tolong solusinya Mas

    ReplyDelete
  4. Ada update nya gak gan unlock koenigseeg one, mazda furai sama rx7?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti gan pasti ada updatenya di versi terbaru

      Delete
  5. Gan, EVENTnya kok masih d suruh download sich..

    ReplyDelete
  6. Kalo udah kebuka semua harus Download per stage lagi nggk min?

    ReplyDelete
  7. Kalo udah kebuka semua harus Download per stage lagi nggk min?

    ReplyDelete
  8. Fully upgrade tp kok speed nya standar ya? Gw coba balap ulang sama skali ga bs dpt gold...ya jelas org speed standar tp udh ke locked sm "fully upgrade" nya...ibarat cm tulisan doan fully upgrade tp daleman mobilnya standar ndaaaarrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane belum pernah ngalamin gan kalo yg begitu.... di ane semua work dan speed nya juga beda

      Delete
  9. Tks, work min... tapi Ada satu kendala nih min, tiap saya masuk team selalu keluar sendiri. Knapa tuh yah?.

    ReplyDelete
  10. Maaf gan ... sebenarnya ini agak keluar dari topik , mau tanya gimana menghapus/ngilangin game RR3 yg udah chart_dat ( nama team saya sering berubah sendiri ) . terimakasih

    ReplyDelete
  11. knp namanya ganti2 setelah login?

    ReplyDelete

Silahkan masukin komentarnya: